Sunatan Masal

Hilman Hariwijaya Boim Lebon

You are here: Home - Uncategorized - Sunatan Masal


Sunatan Masal

Sunatan Masal Jika ada peribahasa berbunyi Sudah jatuh tertimpa tangga pula kalian pasti tau artinya Tapi jika peribahasa ini dilontarkan oleh Lupus maka pertanyaannya akan menjadi lain Yaitu berapa bijikah benj

  • Title: Sunatan Masal
  • Author: Hilman Hariwijaya Boim Lebon
  • ISBN: 9789794038741
  • Page: 108
  • Format: Paperback
  • Jika ada peribahasa berbunyi Sudah jatuh tertimpa tangga pula , kalian pasti tau artinya Tapi jika peribahasa ini dilontarkan oleh Lupus, maka pertanyaannya akan menjadi lain Yaitu berapa bijikah benjol yang ada di kepala orang yang tertimpa tangga itu Siapa pun tak bakal bisa jawab Dan itulah Lupus Tang selalu tampil ajaib.Ya setelah lama ngumpet, Lupus Kecil meJika ada peribahasa berbunyi Sudah jatuh tertimpa tangga pula , kalian pasti tau artinya Tapi jika peribahasa ini dilontarkan oleh Lupus, maka pertanyaannya akan menjadi lain Yaitu berapa bijikah benjol yang ada di kepala orang yang tertimpa tangga itu Siapa pun tak bakal bisa jawab Dan itulah Lupus Tang selalu tampil ajaib.Ya setelah lama ngumpet, Lupus Kecil memang nongol lagi Dengan sepuluh cerita yang amat konyol Yang dikumpulkan secara khusus oleh Hi Hi dan Bo i Bo i Nama kecil Hilman dan Boim Kalian pas suka.

    • Best Read [Hilman Hariwijaya Boim Lebon] ð Sunatan Masal || [Nonfiction Book] PDF ↠
      108 Hilman Hariwijaya Boim Lebon
    • thumbnail Title: Best Read [Hilman Hariwijaya Boim Lebon] ð Sunatan Masal || [Nonfiction Book] PDF ↠
      Posted by:Hilman Hariwijaya Boim Lebon
      Published :2019-07-08T11:07:37+00:00

    One thought on “Sunatan Masal

    1. Lutfi Retno on said:

      Baca buku ini waktu SD. Dulu aku suka banget sama serial lupus kecil. Sempat ngoleksi tapi sekarang entah ke mana. Lebih lucu daripada Lupus yang udah gede. Cerita dan bahasa yang dipake sederhana. Biasanya penuh dengan tebak-tebakan nggak mutu antar tokohnya. Ngobrol2, sekarang Boim dan Hilman kok ga pernah ngeluarin buku lagi ya?

    2. Dani Noviandi on said:

      tau lupus kan?:Dseger banget humor2nya pas jamannya dulubuku ini gw dapet dari fjb,lumaya murah, keitung cuma goceng satunya :Dbuku ini bercerita tentang sunatan masal yang akan digelar di komplek perumahan lupus, sebenarnya acaranya rahasia, tetapi lupus nguping pembicaraan ibu2 yg lagi ngobrol2 di depan rumahnya, jadilah lupus berusaha sekuat mungkin buat membikin acara itu gak jadi.lah satunya dengan cara menghasut papi supaya gak mau jadi donatur, terus pura2 juga cuma jadi pengantar temanny [...]

    3. Ica Surjo on said:

      Mengenang masa Sekolah Dasar. Novel Lupus Kecil ini novel pertama semasa kanak-kanak. Ceritanya lucu cukup menghibur (bayangkanlah era 90'an mana ada novel anak-anak). Saat papi Lupus masih hidup, Salah satu kebanyolan yang masih saya ingat saat Lupus mau di sunat tiba-tiba papi Lupus tergopoh-gopoh mendatangi dokter. kurang lebih percakapannya seperti ini (kalo nggak salah ingat):Papi Lupus: "Dok, apa anak saya tidak perlu direndam air terlebih dahulu?"Dokter: "Memangnya kenapa pak?"Papi Lupus: [...]

    4. nanto on said:

      Bapaknya Lupus, "Pak dokter, itu anak-anak gak disuruh berendem dulu di sumur gitu?"Dokter Sunat: "Kenapa memangnya pak? kok disuruh berendem?"Bapaknya Lupus: "Iya, istri saya kalo mau motong daging direndem dulu. Biar empuk!"hahaha itu dialog yang paling gue inget. Idenya gokil gak sih, direndem biar daging yang mau dipotong jadi empuk. Daging mana duluuuu?!?!?!?1

    5. sugi bj on said:

      gw dapet buku ini waktu sunatan duluuuu banget. jadi suka ama iwan fals gara2 ada lirik lagunya sunatan masal dibuku ini

    6. caniea on said:

      segar n menghiburrrrrrMerged review:aih aih su lupus di sunat euykocak deh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *